Pages

Artikel DYNAMIC IT 2016 Last

whar's up what's up guest.......
Balik lagi, kali ini saya akan memposting artikel DYNAMIC yang di laksanakan pada dua pertemuan terakhir.
So chek it out !
     Selasa, 4 Oktober 2016 mendapatkan materi dari mantan KAHIMA 2014 yaitu mas Prabu Ananta tentang pemimpin. Sebenarnya bukan materi lebih tepatnya yaitu diskusi tentang pemimpin yang baik itu seperti apa lalu kriteria pemimpin itu bagaimana.
     Jumat, 7 Oktober 2016 tidak ada materi tapi hanya forum diskusi yang menanyakan tentang masalah-masalah yang ada pada angkatan 2016 dan mencari solusi bersama-sama dibantu oleh mas/mbak angkatan 2015. Masalahnya yaitu terlalu bergantung pada komting dan harus ada satu komando untuk angkatan 2016. Akhirnya dipilihlah Komjur yaitu Komandan Jurusan IT 2016 yaitu Ryo dari D3 IT B. Dan pada hari Jumat juga DYNAMIC 2016 resmi ditutup oleh KAHIMA IT 2015 yaitu Mas Putra.
     Kesan saya selama acara DYNAMIC kemarin yaitu seru, lucu, suasana tegang dan mendapat pengalaman baru.
     Pesan saya terutama untuk komjur yaitu tetap ingat selalu visi misimu untuk angkatan 2016 karna yang menentukan jalan tidaknya angkatan 2016 adalah komjur dan harus selalu sabar dalam menghadapi situasi apapun.
klik :PENS dan HIMIT

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar