Pages

Dynamic 2016 Anak IT Berkarya




Suasana kuliah mulai terasa di kampus PENS,hal yang lumrah bila kampus ini membuat mahasiswanya serba sibuk,dan itupun juga dirasakan saya sebagai mahasiswa baru Teknik Informatika.Dua minggu berlalu event dynamic dibuat oleh kakak kelas TI untuk saling mempererat antara adik kelas yang baru dan kakak kelas khususnya di kalangan mahasiswa Tekmik Informatika.

Awalnya,saya begitu kuatir tentang event ini,dibenak saya nanti jangan-jangan ada evaluasi dari komdis lagi,wkwkwkwkw.Pikiran itu pun berubah,ketika acara TM,kakak kelas begitu ramah menyambut kami semua,bahkan seperti tidak ada jarak diantara kita,cieee.Hal yang wajar di kampus lainnya atau jurusan lainnya bahwa kakak kelas pasti arogan,berkuasa.Tapi lagi-lagi ini terpatahkan,ketika saya mengikuti kegiatan ini selama 2 kali pertemuan berjalan.Kakak kelas sebagai panitia dan membantu kami untuk mengenal sesama mahasiswa jurusan Teknik Informatika,keramahan dan kehangatan cinta dari kakak kelas sangat terasa,apalagi ada MC perempuan yang unyu namanya Mbak Kila,seperti pandangan mata ini tak terbelokkan.

Ya,meskipun ada saja materi yang membuat saya boring,tapi semua menjadi fun ketika berkumpul bersama-sama.Dynamic event yang berguna bagi kami.Salam hangat untuk Mbak Kila dan Mbak Pingky.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar